Curhat Kamtibmas Bersama Insan Pers, Polsek Kalitidu Bojonegoro, Ajak Teduhkan Suasana Pemilu 

 

 

Bojonegoro,-Batara.news||

Bertempat di cafe sejedewe giat Hari Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) digelar jajaran Polsek Kalitidu, Bojonegoro, Jatim, bersama sejumlah awak media setempat.

 

Kegiatan bertajuk Ngobrol Pintar (Ngopi) bareng Kapolsek Kalitidu, AKP Saefudinuri itu, membahas ihwal peran Aparat Penegak Hukum (APH) bersama insan pers dalam menciptakan suasana aman dan tertib ditengah tahun politik seperti saat ini.

 

Pasalnya, menurut Kapolsek Kalitidu, media merupakan corong informasi yang penting bagi masyarakat, sehingga perlu dilakukan harmonis antara APH dan Awak Media.

 

“Harmonisasi dalam berbagi informasi antara APH dan Media saya rasa perlu dijalin dengan baik, apalagi di tahun politik seperti saat ini, masyarakat harus diberikan informasi seputar pemilu yang obyektif supaya ditengah – tengah pesta demokrasi seperti saat ini dapat tercipta keamanan dan ketertiban .” Ucapnya, Sabtu 03 Januari 2024.

 

Kapolsek yang sebelumnya pernah menjabat Kasat Narkoba di Polres Ngawi itu menambahkan, pertemuan dengan insan Pers di Caffe Sejedewe tersebut juga merupakan bentuk bentuk sinergitas Polri dengan Awak Media.

 

“Pertemuan ini selain membahas soal Kamtibmas ditengah pesta demokrasi, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar lebih erat lagi antara jajaran polsek Kalitidu dengan rekan – rekan Media. Dan kami berharap selalu bersinergi, dan jalinan silaturahmi ini selamanya dapat tersambung dengan baik dan berkesinambungan. “pungkasnya.

 

Reporter : Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *