Kasat Reskrim Polres Tuban Tepis Tudingan Ada Anggotanya Yang Menjalankan Bisnis BBM Ilegal

 

Tuban – Beredarnya kabar ihwal adanya salah satu oknum anggota Polisi di Tuban, Jawa Timur, yang disinyalir melakukan aksi ilegal buying atau biasa disebut menjalankan praktik bisnis BBM ilegal, langsung disikapi serius oleh Kasat Reskrim Polres Tuban.

 

Sebab, paska adanya pemberitaan dari salah satu media online yang mengabarkan mengenai hal itu, Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Rianto, kepada sejumlah insan media di Kabupaten bertajuk bumi ronggo lawe mengatakan, pihaknya langsung menerjunkan tim kelapangan guna menginvestigasi kebenaran berita tersebut.

 

“Anggota kami langsung cek di TKP namun tidak di temukan terkait BBM ilegal itu dan gudang yang dibuat penimbunan tidak ada, kami juga mengecek semua para anggota dan tidak ada indikasi bisnis BBM ilegal tersebut,” ucapnya, Jumat , 19 Januari 2024.

 

Menurutnya, foto yang di berita tersebut memang di SPBU wilayah Bancar, Tuban, akan tetapi gambar itu dipastikan Kasat Reskrim foto lama,

 

“Kami menegaskan berita itu hoaxs,” tegasnya

 

Kasat Reskrim Polres Tuban juga memastikan kalau viralnya berita terkait BBM ilegal tersebut adalah hoaxs.

 

Pasalnya, dalam antisipasi penyalahgunaan BBM ilegal, Polres Tuban selalu melakukan Patroli monitoring semua di wilayah Polsek-Polsek wilayah Tuban ke SPBU.

 

/Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *