Lagi-lagi Longsor Galian C Sukolilo Timbulkan Korban Jiwa

 

Pati, Batara.news || Longsor galian C menimpa Truck Dum yang antri memuat material Padas kapor, tragis sang supir meninggal dunia di tempat kejadian, diduga pengelola lahan galian mengabaikan standart keselamatan kerja.

 

Galian C yang berlokasi tepat di Desa Wegil kecamatan Sukolilo 2/7/23 menjadi insiden tragis super Truck Dum dari desa Geyer Grobokan Jawa tengah menjadi hari Naasnya, kejadian sekitar pukul 11:30 WIB.

 

Terpisah, Kades Wegil Heri Priyanto, membenarkan adanya peristiwa longsornya galian C yang menimbulkan kobar meninggal dunia, menurut keteranganya korban meninggal dunia di ketahui adalah warga Geyer Grobogan,

 

 

“Ya yang meninggal Sugiyono orang Geyer Grobogan kurang lebih umur 30 tahun, namun penyebab longsornya apa saya kurang tau informasinya mas”, ucap kades Wegil.

 

Sementara dari pihak kepolisian Polsek Sukolilo baru sampai di tempat kejadian belum dapat di mintai informasi lebih lanjut apa yang menjadi penyebab Longsornya Galian tersebut,

 

AKP Sahlan menjelaskan saat di konfirmasi lewat telefon WA, ” iya mas,, nanti saya kabari lagi ini saya baru sampai di TKP karena akses masuk kelokasi agak kesulitan”, Tegas Kapolsek Sukolilo.

 

/Red

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *