Sederhana Namun Penuh Makna : Rayakan HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Sedan Gelar Syukuran Dan Pemotongan Tumpeng

Berita Daerah205 Dilihat

 

Rembang, Batara.News| – Dalam memperingati perayaan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Rembang, Polsek Sedan menggelar syukuran secara sederhana dengan Potong Tumpeng yang dilaksanakan di aula Mapolsek Sedan pada Senin sore ( 03/07/2023 )

 

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Danramil Koramil 13/Sedan beserta anggota, Camat Sedan, kepala KUA Sedan, kepala Desa se Kecamatan Sedan, tokoh Agama, perwakilan Pokdarkamtibmas sektor sedan dan juga masyarakat sekitar Mapolsek.

 

Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 ini mengambil tema “Polri Persisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

 

Syukuran diawali dengan pembacaan tahlil yang dilanjutkan penyampaian pencerahan oleh tokoh agama beserta doanya, lalu dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolsek sendiri.

 

Dalam sambutannya Kapolsek Sedan AKP MS Karim SH mengatakan. “Peringatan Hari Bhayangkara ini sebagai ungkapan wujud rasa syukur atas perjalanan Bhayangkara yang sudah memasuki usia 77 tahun di tahun 2023 ini

 

Dalam hal ini lanjut Kapolsek,” HUT Bhayangkara merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk melakukan introspeksi dan retrospeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini serta sejauh mana mengemban amanah yang dipercayakan oleh masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya.

 

“Sebagaimana prinsip hari esok harus lebih baik dari hari ini, maka peringatan hari Bhayangkara ini juga kita jadikan sebagai batu pijakan untuk melangkah maju ke arah yang lebih baik melalui berbagai upaya penguatan serta perbaikan terhadap berbagai kelemahan dan kekurangan demi terwujudnya profil Polri sebagaimana yang diharapkan,” tuturnya.

 

Namun yang paling penting bahwa dalam momentum ini kita jadikan sebagai penguat kedekatan antara Polri dengan masyarakat, dimana nantinya akan tercipta rasa kekeluargaan yang lebih erat, imbuhnya.

 

/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *