Ngawur Dalam Menggunakan Material Untuk Talud Di Desa Bangsalrejo, Diduga Ada Yang Ingin Cari Untung Besar Di Balik Itu

Berita Daerah224 Dilihat

 

 

Pati, Batara.news || Pengerjaan Proyek Pembangunan Talud Di Desa Bangsalrejo, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati, di duga tidak sesuai RAB dan pengerjaannya asal-asalan, dengan material yang tidak sesuai RAB.

 

Berdasarkan Pantauan media di lokasi, bangunan Talud yang ada 2 titik di satu lokasi, bangunannya di duga tidak sesuai Spesifikasi, Hal itu, karena pasir yang di gunakan terlihat jelas pakai pasir sungai dan untuk bangunannya miring disinyalir lebarnya tidak sesuai.

 

Proyek dengan anggaran Rp 202.378.000 yang bersumber dari Dana Desa (DD) 2023 dan anggaran Rp 120.133.300 yang bersumber dari Silpa 2022, seakan-akan di buat Bancakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab demi untuk meraup keuntungan.

 

Di lokasi proyek awak media saat ketemu sama Team Pelaksana (TPK), Di arahkan ke Balai Desa Ketemu Kepala Desa, tapi saat mau di Balai Desa, Kades tidak bisa ditemui untuk di konfirmasi.

 

Sementara, Jasman, Kepala Desa Bangsalrejo, Saat di konfirmasi melalui via telfon WhatsApp dia menyampaikan kalau pembangunan proyek talud itu sudah sesuai spesifikasi.

 

“Pasir itu campuran mas, itu pasir Muntilan dan pasir biasa, tapi muntilannya cuma sedikit cuma buat yang atas, dan kalau itu tidak miring nanti malah tidak kuat makanya kita buat miring bangunannya mas, dan untuk lebarnya saya kira sudah sesuai mas,” katanya.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *