MA Al Abror Sukosewu Bojonegoro Turunkan 2 Kadidat Dalam Ajang Duta Kange Yune

Berita Daerah269 Dilihat

 

BOJONEGORO, BATARA.NEWS – Dalam rangka meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan, MA Al Abror Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur, turunkan dua kadidat siswa siswi terbaiknya untuk mengikuti ajang duta Kange Yune.

 

Kompetisi bergengsi pencarian bakat remaja ber-iq diatas rata-rata yang berlangsung pada, Minggu, 02 Juli 2023, di Gedung Angkling Dharma, Jalan Mas tumapel, No 1 Bojonegoro itu, setidaknya diikuti oleh 178 peserta dari Sekolah Menengah Atas yang ada di Kabupaten bertajuk Kota Ledre. Dengan rincian 66 duta Kange dan 122 Yune.

 

Dikatakan dua peserta yang mewakili MA Al Abror Sukosewu, Yoga Pratama dan Deni Pratiwi, motivasi mereka mengikuti ajang kompetisi duta Kange Yune yakni ingin menyampaikan aspirasi dan meningkatkan kemampuan.

 

“Saya ingin bertukar pikiran dengan orang – orang yang berprestasi hebat di Bojonegoro, dan saya juga ingin mempromosikan alam wisata yang ada di Bojonegoro.” tutur Deni Pratiwi, sebelum berangkat untuk berkompetisi.

 

Sementara itu, salah guru di MA Al Abror, Nur Qomariyah, kepada awak media ini mengaku bangga lantaran dapat mengirimkan 2 anak didiknya untuk mengikuti ajang pemilihan duta Kange dan Yune.

 

“Alhamdulillah MA Sukosewu sudah mulai maju dan berkembang, karena tahun ini bisa mengikuti ajang mencari duta kange yune.” tandasnya.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *