Kodim 0813 Bojonegoro Nyatakan Siap Amankan Pemilu 2024

 

 

Bojonegoro,-Batara.news|| Jelang perhelatan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 14 Februari 2023, jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, nyatakan siap membantu Pemerintah dan Kepolisian untuk mengamankan proses Kontestasi Pemilihan Umum.

 

Kesiapan pengamanan baik secara personel maupun materiil tersebut dikomitmenkan saat Apel Gelar Pasukan yang berlangsung di Lapangan Markas Kodim pagi tadi, Sabtu,10 Februari 2024. lalu dilanjutkan dengan patroli kewilayahan diseputaran Bojonegoro Kota.

 

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., menyatakan bahwa untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, prajurit TNI Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajaranya siap memberikan bantuan kepada Pemerintah dan Polri untuk pengamanan Pemilu 2024.

 

Kepada para Babinsa, Dandim 0813 Bojonegoro berharap agar lebih aktif lagi memantau perkembangan wilayahnya masing-masing. Sehingga, potensi konflik yang memicu menganggu jalannya kelancaran pesta demokrasi dapat ditindaklanjuti dan diminimalisir.

 

“Tingkatkan komunikasi dan kerja sama yang baik dengan unsur tiga pilar diwilayah, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama memonitor perkembangan diwilayah,” pinta Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.

 

Pada kesempatan itu juga, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., menegaskan kepada seluruh prajurit Kodim 0813 Bojonegoro apa yang menjadi penekanan pimpinan TNI untuk tetap menjunjung tinggi Netralitas dan loyalitas terhadap konstitusi dan pemerintah.

 

“Selaku aparat teritorial, kami menghimbau semua masyarakat untuk tidak golput saat Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Gunakan hak suara dengan baik, memilih Presiden dan Wakil Presiden maupun anggota Legislatif,” pungkasnya Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE.,MM.

 

(Al/Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *