Sukses Bangun Jalan Usaha Tani, Pemdes Desa Bader Apresiasi Kinerja DKPP Tuban

 

Tuban – Batara.news||Guna meningkatkan perekonomian masyarakat di sektor pertanian, Pemerintah Desa Bader, Kecamatan Jatirogo, Tuban, Jawa timur, baru-baru ini telah menyelesaikan progres pembangunan jalan usaha tani.

 

Usut punya usut, pembangunan sarana prasarana publik jalan usaha tani itu ternyata bersumber dari perhatian pemerintah melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Tuban, yang telah mengucurkan dana hibah bertajuk Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2023.

 

Atas suksesnya kegiatan tersebut, Pardi, orang nomer satu di Desa Bader, langsung memberikan apresiasi kepada jajaran Pimpinan dan Pejabat Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Tuban, lantaran telah memprioritaskan kebutuhan masyarakat .

 

“atas nama pemdes Bader dan seluruh masyarakat Bader mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan dari DKPP.” ujarnya, Kamis, 18 Januari 2024.

 

 

Dalam proses pembangunan Jalan Usaha Tani itu, lanjutnya, dikerjakan secara swakelola bersama warga masyarakat, dengan jumlah anggaran bantuan sebesar Rp 200 juta.

 

“warga masyarakat sangat berterimakasihlah atas bantuan tersebut, dan kami berharap DKPP terus meningkatkan progam seperti ini, karena dengan meningkatkan pembangunan jalan usaha tani manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat dan dapat membantu meningkatkan perekonomian disektor pertanian. tandasnya.

 

/Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *