Jembatan Desa Turi Bojonegoro Rusak Parah. Ironinya Hingga Kini Tanpa Ada Perhatian Pemerintah 

 

Bojonegoro -Batara.news|| Kurang lebih sudah setahun Jembatan penghubung antar perdukuhan di Desa Turi, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, mengalami rusak parah. Namun hingga sampai saat ini dikatakan warga setempat belum ada perhatian dari pihak pemerintah baik daerah maupun pusat.

 

Agus, salah satu warga menceritakan, jembatan yang terletak di Dukuh Jagiran, Desa Turi tersebut, merupakan akses vital masyarakat dalam beraktivitas. Seperti anak sekolah dan kegiatan pertanian.

 

“Jembatan itu dilewati orang satu Desa, kebanyakan anak sekolah SD, TK dan kegiatan pertanian.” Terangnya, Senin, 08 Januari 2024.

 

Tak hanya itu, dirinya menambahkan, ada beberapa kali petugas Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bojonegoro yang melihat secara langsung kondisi jembatan tersebut. Namun, hingga sampai saat ini tidak ada tanda-tanda untuk melakukan perbaikan.

 

“Itu sudah beberapa kali di lihat PU cuma tidak ada tanggapan.” imbuhnya,

 

Lantaran Jembatan itu merupakan fasilitas publik yang sangat vital guna menunjang aktivitas masyarakat, mewakili seluruh warga Desa Turi, Agus berharap, agar pemerintah daerah maupun pusat segera melakukan perbaikan jembatan tersebut.

 

/Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *