Kunjungan Kaesang DI Pati Memanas Gara-gara Ulah Ratusan Kenalpot Brong Dari PDIP

 

Pati, Batara.news Kunjungan Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep acara ngopi bareng relawan di Rumah Makan Saptorenggo Pati, Minggu (17/12/2023) mendapat sambutan ratusan massa berknalpot brong.

 

Ngopi bareng yang di gelar bersama 17 organ relawan yang sebelumnya berjalan lancar, tiba-tiba dari luar terdengar bunyi knalpot sepeda motor yang digeber-geber. Tamu yang menghadiri di rumah makan Saptorenggo mengira komunitas relawan dari 2 Tak.

 

Rupadi Cendo Pengawas Pemilu yang berada dilokasi membenarkan kejadian tersebut. Ratusan masa PDIP menggeber sampai memekakan telinga yang hadir, bahkan ada satu orang massa masuk ke halaman lokasi acara dengan memainkan gas sepeda motor.

 

“Kejadian sekitar pukul 15.00 WIB, datang pasukan banteng sekitar 100 orang dengan mengendarai sepeda motor bebagai jenis dengan kenalpot brong, bahkan sampai membuat arus lalu lintas macet,” ucap Rupadi, Minggu(17/12/2023).

 

Sontak aksi massa PDIP membuat 600 tamu undangan yang hadir emosi, bahkan sempat Kaesang keluar melihat massa yang memakai sepeda motor tapi sudah meninggalkan lokasi.

 

“Mas Kaesang sampai turun keluar pagar dan menghimbau agar tamu yang hadir tetap tenang, jangan diladeni dan terprovokasi,” tambahnya

 

Diketahui kedatangan Ketum PSI Kaesang Pangarep menghadiri acara ngopi bareng bersama relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Plat K di Kabupaten Pati yang sebelumnya melakukan kunjungan di Jepara dan Rembang.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *