Dipenghujung Cuti Lebaran Wana Wisata Kartini Mantingan Masih Ramai pengunjung

 

Rembang, Batara News-||wana wisata Kartini Mantingan berada di desa Mantingan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, kurang lebih sekitar 23 km dari kota Rembang arah ke selatan yang di kelola oleh Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan.(30_04_2023).

 

Wana wisata Kartini Mantingan adalah salah satu wisata Rembang yang bertemakan alam berupa kawasan hutan jati, Sono Keling, trembesi dan dilengkapi beragam fasilitas Wisata yang menarik.

 

Menurut keterangan salah satu pengunjung inisial AT dari Kecamatan Sulang Wana Wisata Kartini Mantingan sangat hits dan populer, karena kawasan ini mampu menjadi pilihan liburan keluarga di akhir pekan maupun liburan Nasional tiba.

 

Senada dengan AT salah satu pengunjung Mely dari Blora mengatakan bahwa lokasi menuju Wahana Wisata Kartini Mantingan cukup mudah di jangkau karena lokasinya tepat berada disamping jalan Blora-Rembang jadi cocok untuk liburan keluarga karena pengunjung di suguhi pemandangan hutan alam dan kolam renang.

 

Sementara itu Indro Sukirno selaku pengawas di lokasi Wana Wisata Kartini Mantingan mengatakan bahwa pengunjung mulai ramai saat lebaran kedua hingga saat ini ,Indro juga menjabarkan bahwa definisi Wana Wisata bisa berupa kawasan hutan yang sudah jadi, atau lokasi buatan khusus untuk kepentingan wisata, tandasnya.

 

/Moel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *