Apel Luar Biasa Halal Bihalal Di Koharmatau

 

Bandung-Koharmatau, Personel Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Koharmatau) baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) melaksanakan apel luar biasa halalbihalal di Lapangan Upacara Makoharmatau Bandung dipimpin oleh Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol. Selasa (2/5/2023).

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Inspektur Koharmatau Marsma TNI Christian Syahmo, S.T. beserta para pejabat Koharmatau.

 

Dalam sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yang dibacakan Wadan Koharmatau menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah,

 

Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, khususnya yang beragama Islam. Secara khusus, apresiasi tertinggi saya berikan untuk segenap prajurit yang memenuhi panggilan tugas negara di tengah pelaksanaan cuti lebaran, dalam rangka operasi pengamanan wilayah udara, operasi pengamanan perbatasan, dan berbagai tugas lainnya.

 

Lebih lanjut Kasau mengatakan tugas dan tantangan ke depan akan terus berubah secara dinamis dan semakin kompleks. Terlebih, telah menanti juga berbagai agenda nasional dan internasional yang harus kita emban. Untuk itu, jelas Kasau, saya berpesan kepada para Pejabat,

 

dan juga kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, untuk terus menumbuhkan semangat pengabdian dan bergerak maju, guna menyongsong tugas-tugas ke depan.

 

Terutama, tingkatkan kepedulian dan upaya untuk menjaga keselamatan terbang dan kerja di satuan-satuan. Pastikan seluruh sistem kerja dapat berjalan sesuai prosedur, guna memberikan kondisi yang kondusif untuk bekerja dengan optimal.

 

Bangun kerja sama dan kekompakan, dengan mengedepankan prinsip kolaborasi, bersama-sama untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *