Komunitas Joglo Gambyak Rembang Siap Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur Jawa Tengah

 

Rembang, Batara.News – Nama Irjen Pol Ahmad Lutfi menjadi harapan bagi masyarakat terutama masyarakat dan komunitas Joglo gambyak yang beralamatkan didesa landoh kecamatan Sulang Kabupaten Rembang. Irjen Pol Ahmad Lutfi yang saat ini menjabat Kapolda Jawa Tengah diharapkan dapat meneruskan kepemimpinannya dengan menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029 karena sukses memimpin Polda Jawa Tengah dalam melayani masyarakat Jawa Tengah. (27-04-2024).

 

Salah satu anggota joglo gambyak Rachmad Hidayat mengatakan, dukungan untuk Irjen Pol Ahmad Lutfi maju sebagai calon gubernur menjadi aspirasi warga khususnya anggota joglo gambyak “Beliau orang baik dan sangat mendengarkan aspirasi masyarakat.

 

Menurut Rachmad berbagai kebijakan yang selama ini dijalankan sangat mengasuh bagi kalangan masyarakat dengan memberikan ruang dan kesempatan untuk menyampaikan hingga menjawab keluh kesah masyarakat, “Kami sangat berharap Irjen Pol Ahmad Lutfi maju sebagai calon Gubernur Jateng untuk meneruskan semangat asah asih asuh beliau kepada kami. Bahkan, anggota siap untuk deklarasi menjadi timsesnya,” katanya.

 

Sementara itu Sujoko atau yang biasa di panggil mas Joko selaku pembina komunitas Joglo gambyak mengatakan, Pilkada untuk Pemilihan Gubernur Jawa Tengah  sebentar lagi akan dilaksanakan, tentunya kandidat yang maju adalah orang yang benar-benar memikirkan rakyat. “Kami sangat mendukung Irjen Pol Ahmad Lutfi maju sebagai calon gubernur Jateng karena banyak harapan masyarakat yang diyakini bisa dilaksanakan oleh beliau,” katanya.

 

Terlebih, kata sujati semasa jadi Kapolda Jawa Tengah, sudah banyak dilakukan oleh beliau terutama situasi Kamtibmas.  Di wilayah Jawa Tengah, suasana sangat terjaga termasuk reformasi birokrasi yang dijalankan makin memudahkan masyarakat dalam layanan kepada kepolisian. “Komunitas Joglo gambyak Rembang siap untuk deklarasi dukungan pada beliau karena memang beliau sudah sangat memahami kehendak rakyat Jawa Tengah,” katanya.

 

/Mul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *