Polres Rembang Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Polwan 75 & HKGB ke 71 Tahun 2023

Berita Daerah92 Dilihat

 

Rembang, Batara.News|| Jelang hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-75 dan menyambut HUT HKGB Ke-71, Polwan Polres Rembang bersama Bhayangkari Cabang Rembang menggelar olahraga bersama keluarga besar Polres Rembang dan Forkopimda Kabupaten Rembang yang dihelat di halaman apel Mapolres Rembang pagi ini, Jum’at (11/8/2023).

 

Kegiatan diawali dengan apel persiapan, dilanjutkan dengan sepeda santai bersama kemudian senam kebugaran bersama di lapangan apel Polres Rembang dan juga kegiatan pembagian Doorpize dengan berbagai hadiah menarik, yang membuat suasana kegiatan berjalan meriah dengan dukungan semangat dan antusias dari peserta yang hadir.

 

Sementara itu Kapolres Rembang AKP Suryadi, S.I.K.,M.H. saat dikonfirmasi tentang kegiatan ini menyampaikan kegiatan masih merupakan rangkaian dalam rangka menyongsong hari ulang tahun Polisi wanita ke-75 tahun 2023 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71.

 

“ Kegiatan ini masih merupakan rangkaian dalam rangka menyongsong hari ulang tahun Polwan ke-75 tahun 2023 yang puncaknya nanti pada tanggal 1 September 2022 mendatang serta juga menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71,” Ujarnya.

 

Kegiatan yang dilakukan diprakarsai oleh personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Rembang dengan melibatkan keluarga besar Polres Rembang yang terdiri dari seluruh personil Polres bersama Bhayangkari Cabang Rembang yang turut mengundang jajaran Forkopimda Kabupaten Rembang.

 

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Muji Rahayu Suryadi serta Wakapolres Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. serta Pejabat Utama, para Perwira, Bintara dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Rembang turut hadir ambil bagian dalam memeriahkan kegiatan ini.

 

/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *