Anggota Polsek Sedan Polres Rembang Sambangi Warga, Wujud Kehadiran Polisi Di Masyarakat

Berita Daerah128 Dilihat

 

Rembang, Batara.News|| Anggota Polsek Sedan Polres Rembang Bripka Subur sambangi warga dalam rangka mewujudkan kehadiran Polri di masyarakat, Kamis (10/08/2023).

 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan guna mewujudkan kehadiran polri dimasyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

 

Disamping itu, dilaksanakannya sambang ialah agar lebih mengenal warga di Desa Binaannya, Bertukar pendapat mencari solusi terhadap permasalahan yang ada dilingkungan tersebut, Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri, serta memberikan himbauan tentang kamtibmas yang ada diwilayah Desa binaan sehingga terciptanya daerah yang tentram dan kondusif.

 

Kapolsek Sedan AKP MS. Karim, S.H. memerintahkan kepada Anggotanya agar rutin untuk melaksanakan sambang ke rumah warga di Desa binaannya masing-masing, sehingga bisa memperoleh informasi sekecil apapun.

 

Kapolsek berharap agar para anggota Bhabinkamtibmas maupun Polmas bisa mencari solusi apabila warga tersebut memiliki permasalahan yang disampaikan kepada pihak kepolisian.

 

/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *