Desa Dadirejo Dukuh Patebon, Peringati Kemerdekaan RI Ke 78 Dengan lomba Mancing Berhadiah 

Berita Daerah110 Dilihat

 

 

Pati , Batara.news | Beragam cara di lakukan menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun, masyarakat Desa Dadirejo dukuh Patebon siap dan semangat besar gelar rangkain acara meriah.

 

 

Adapun raga acara tersebut salah satunya yakni dengan menggelar berbagai perlombaan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang 78 tahun 2023.

 

Selain itu ketua panitia perlombaan memberikan paparan terkait aturan dalam perlombaan yang akan digelar nanti, agar peserta mengerti dan dapat mengikuti perlombaan berhadiah secara sportif dan kondusif demi berjalannya acara tersebut.

 

 

Di perlombaan ini bapak Sandra, selaku ketua panitia mengatakan,dalam perlombaan ini terdapat sebuah hadiah uang sebesar 1juta rupiah apabila peserta berhasil mendapatkan ikan yang ada pitanya.

 

“Jadi dalam lomba ini sejumlah ikan lele yang ada di dalam kolam di kalungkan atau di ikat oleh sebuah pita.

 

Lalu bagi peserta yg mendapat kan ikan lele, namun tidak berpita bisa langsung d bawa pulang” ucap nya

 

Lomba akan di selenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2023 pukul 13.00 sampai pukul 16.00 dan peserta lomba d wajib kan membayar tiket sebesar 20,000. Tujuan di adakan lomba ini yakni memperingati HUT RI ke 78 tahun.dimana dengan adanya lomba ini harapanya dapat menyambung tali silaturohim.

 

//dwi.k

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *