Kembali Sumbang Dua Medali Perak Untuk Rembang Di Olahraga (Cabor) Catur Porprov Jateng 2023

Berita Daerah170 Dilihat

 

Rembang, Batara.News|| Kontingen Kabupaten Rembang mendapatkan tambahan 2 medali perak melalui Cabang Olahraga (Cabor) catur di Porprov Jateng 2023. Pada Selasa malam , (8/8/2023)

sekitar 20.00 WIB pecatur Kota Garam resmi mendapatkan 2 medali perak.

 

Medali perak masing – masing dari nomor beregu klasik putra oleh Galih Eguh, Subhan dan Guswan. Satu perak lainnya dipersembahkan lagi- lagi oleh Riris Trima Derita Asih.

 

Galih Eluh mengungkapkan hasil itu diluar dugaan. Pasalnya di 4 pertandingan, regunya hanya diperkuat 2 pemain saja, karena satu regu ada 3 pemain.

 

“Alhamdulillah bersyukur ini di luar dugaan saya. Kami harusnya main 3 pemain tapi hanya 2 pemain di empat pertandingan. Mas Guswan hanya bisa ikut 3 pertandingan.”

 

Hari Rabu ini (9/8/2023) Galih akan berjuang lagi di nomor beregu campuran. Kali ini dia akan satu regu dengan istrinya Markolis.

 

Sementara itu Riris memohon doa masyarakat Rembang untuk hari Rabu (9/8/2023) ini. Dirinya masih bermain juga di nomor beregu campuran.

 

“Alhamdulillah dua perak sudah saya raih. Doakan bisa nambah medali lagi di beregu campuran, ” ungkapnya.

 

Dengan raihan hari ini, artinya Cabor catur sudah menyumbang 3 medali perak untuk Rembang. Peluang untuk mendulang medali masih ada pada Rabu (9/8/2023), di nomor beregu putra dan putri

 

/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *