Jalin Kerjasama Dengan Kodim Rembang, PT.KAI Daop IV Semarang Bagikan Sedekah

Berita Daerah91 Dilihat

 

Rembang,Batara.News | Badan Usaha Milik Negara PT Kereta Api Indonesia Daop (daerah operasi) IV Semarang telah jalin kerja sama dengan Kodim 0720/Rembang dalam rangka membagikan sedekah di Ponpes wilayah Rembang.

 

Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos. M.Si mengatakan pembagian sedekah kali ini dilakukan di Ponpes Ar-Roudhoh dan Ponpes Darul Muhtadin desa Sekarsari kecamatan Samber serta Ponpes Roudhotul Quran desa Sudan kecamatan Kragan.

 

Kepala Peleton Polsuska PT.KAI Daop IV Semarang bapak Abdul Muis mengatakan PT. KAI Daop IV Semarang jalin kerja sama dengan Kodim Rembang agar mudah dalam pendistribusian sedekah di wilayah seluruh Rembang.

 

Sedekah yang dilakukan PT.KAI Daop IV Semarang semata mata untuk kepedulian sesama. Dengan memberikan sedekah kita dapat membantu mereka yang membutuhkan, baik secara materi maupun non-materi. Hal ini dapat memberikan kepuasan batin dan membuat orang merasa lebih bahagia.sedekah ini sasarannya bukan hanya Ponpes saja tetapi juga Panti asuhan.tandasnya.

 

 

Terimakasih kepada Dandim 0720/Rembang yang sudah mengerahkan para Babinsa untuk membantu PT.KAI Daop IV Semarang dalam pembagian sedekah atau bantuan di Ponpes wilayah Rembang.tutupnya

 

/Moel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *