Pati Pound Party Bersama NN Management di Lapangan Brimob

 

Pati, Batara.news | Menjadi Tren Terkini, Pati Pound Party bersama NN Management sponsor tunggal di Lapangan Brimob Pati dengan Instruktur ternama asal Yogyakarta yang telah menggeluti Pound fit, Minggu (3/12/2023).

 

Yaya Zein asal Yogyakarta selaku Instruktur senam mengaku sudah kedua kalinya dia diundang oleh NN Management Pati untuk menjadi instruktur Senam seperti ini. Yaya juga mengaku jika ia menggeluti pound fit sejak 2017 dari Australia.

 

“Saya sudah mendalami senam ini selama kurang lebih antara 6 sampai 7 tahun, ini adalah sebuah olahraga yang di inspirasi dari dreaming, tujuannya untuk mengencangkan otot lengan tangan, meliputi bahu, dan perut hingga paha,” ungkapnya.

 

Sebenarnya olahraga raga ini tidak berasa, lantaran olahraga ini sambil dengerin musik yang spektakuler, yakni seperti musik rock, genre, dan juga musik lainnya. Ia juga mengaku mulai diperhatikan sejak 2019 yang lalu, namun belum booming seperti sekarang ini.

 

“Waktu diundang mbak Nana tahun itu, hanya diikuti sekitar 70 sampai 80 orang saja, namun pada akhir tahun ini adalah yang kedua kalinya, dengan peserta hingga 200 orang, bersyukur karena peminatnya semakin bertambah,” terangnya.

 

Nana Management menambahkan, rasa syukur, berkat antusias para emak-emak dan juga mbak-mbak yang telah turut serta berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan senam sehat “Pati Pound Party” di lapangan Brimob ini.

 

“Meski begitu, peserta tetap kita batasi, dan hanya boleh diikuti oleh 200 peserta. Jika tidak kami batasi bisa lebih 200 yang mengikuti, kemungkinan bisa mencapai 500 peserta,” tuturnya.

 

Tak ketinggalan, Nana juga mengucapkan terima kasih kepada Dankie Brimob Pati atas terlaksananya kegiatan ini, yang sudah memberikan ijin untuk menggunakan lapangan Brimob.

 

“Juga berterimakasih kepada Aipda Muchlis Brimob Pati, selaku koordinator yang sudah membantu jalannya kegiatan “Pati Pound Party”. Sehingga bisa terlaksana dengan lancar dan aman,” tutupnya.

 

/Red

Kembali Sumbang Dua Medali Perak Untuk Rembang Di Olahraga (Cabor) Catur Porprov Jateng 2023

 

Rembang, Batara.News|| Kontingen Kabupaten Rembang mendapatkan tambahan 2 medali perak melalui Cabang Olahraga (Cabor) catur di Porprov Jateng 2023. Pada Selasa malam , (8/8/2023)

sekitar 20.00 WIB pecatur Kota Garam resmi mendapatkan 2 medali perak.

 

Medali perak masing – masing dari nomor beregu klasik putra oleh Galih Eguh, Subhan dan Guswan. Satu perak lainnya dipersembahkan lagi- lagi oleh Riris Trima Derita Asih.

 

Galih Eluh mengungkapkan hasil itu diluar dugaan. Pasalnya di 4 pertandingan, regunya hanya diperkuat 2 pemain saja, karena satu regu ada 3 pemain.

 

“Alhamdulillah bersyukur ini di luar dugaan saya. Kami harusnya main 3 pemain tapi hanya 2 pemain di empat pertandingan. Mas Guswan hanya bisa ikut 3 pertandingan.”

 

Hari Rabu ini (9/8/2023) Galih akan berjuang lagi di nomor beregu campuran. Kali ini dia akan satu regu dengan istrinya Markolis.

 

Sementara itu Riris memohon doa masyarakat Rembang untuk hari Rabu (9/8/2023) ini. Dirinya masih bermain juga di nomor beregu campuran.

 

“Alhamdulillah dua perak sudah saya raih. Doakan bisa nambah medali lagi di beregu campuran, ” ungkapnya.

 

Dengan raihan hari ini, artinya Cabor catur sudah menyumbang 3 medali perak untuk Rembang. Peluang untuk mendulang medali masih ada pada Rabu (9/8/2023), di nomor beregu putra dan putri

 

/Syfdn

Tidak Ada Lagi Postingan yang Tersedia.

Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.