Peringati Hari Jadi PKMP Ke 6, Ketua Sekaligus Kader Demokrat Nyatakan Nyaleg 

Berita Daerah138 Dilihat

 

BOJONEGORO, BATARA.NEWS – Sahabat PKMP (Paguyupan Karya Muda Perduli) hari ini genap berusia 6 tahun dalam bergerak memperjuangkan inspirasi dan juga berkarya bersama para pemuda untuk membangun Bojonegoro serta peningkatan ekonomi masyarakat, kegiatan ulang tahun yang ke 6 ini PKMP menggelar tasyakuran dan juga Bhakti sosial masyarakat. Rabu (05/07/23).

 

Sugiharto Saputro selaku ketua PKMP kerap di Sapa RT dalam kegiatannya ini menjelaskan bahwa agenda tasyakuran merupakan agenda rutin yang dilakukan dalam setiap tahun, guna memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

“Adapun kegiatan Bhakti sosial ini meliputi santunan anak yatim dan juga kegiatan donor darah yang dilakukan oleh anggota PKMP setiap 3 bulan sekali,” ujar Pria yang juga Calon Legislatif Partai Demokrat dari Dapil 1 ini.

 

Disampaikan juga oleh pria yang kerap disapa Ugik RT dan pernah tersentuh persoalan hukum terkait perkelahian pasal 351 dengan vonis 5 bulan kurungan penjara ini, bahwa pembagian santunan kepada yatim piatu dan juga kaum dhuafa ini diberikan kepada masyarakat Bojonegoro sebanyak 176 orang.

 

PKMP memang didirikan secara bersama sama oleh pemuda yang sadar akan masa depan dan juga kebersamaan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, serta anggotanya berasal dari berbagai kalangan organisasi maupun kalangan sosial. Meski demikian dengan adanya PKMP diharapkan mampu membawa para pemuda untuk lebih maju, kreatif dan meningkatkan ekonominya.

 

Acara yang dimulai Pukul 19.00 dan dihadiri oleh Sukur Priyanto Ketua Partai Demokrat,pihaknya menyampaikan apresiasi terhadap para pemuda yang mau dan peduli terhadap masyarakat.

 

“Saya ucapkan selamat atas ulang tahun PKMP yang ke 6 , semoga PKMP semakin berkah dan eksis untuk kali ini saya juga memberi dukungan kepada Ugik untuk maju Bacaleg melalui partai Demokrat.” Ungkap Sukur Priyanto.

 

Dalam kesempatan itu, Sugiharto Saputra juga menegaskan bawah kali ini juga ajang kesempatan dirinya mengumumkan secara resmi bahwa akan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bojonegoro

 

/Al

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *