Pertemuan PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung Di Makoharmatau

Berita Daerah120 Dilihat

 

Bandung-Koharmatau. Dalam rangka Ceramah Kesehatan dan Bazar, PIA Ardhya Garini Badan Kordinasi Daerah (Bakorda) Bandung menyelenggarakan pertemuan anggota di Gedung Budiarjo Makoharmatau Bandung. Selasa (4/7/2023).

 

Acara diawali dengan kegiatan bazar yang dihadiri oleh Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han). Beserta para Direktur dan pejabat Koharmatau, dilanjutkan dengan acara pertemuan, sambutan dari Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung Ny. Yuyun Bambang Triono,

 

diteruskan dengan ceramah kesehatan oleh dr. Stanislaus Adiwibowo Widjanarko, SpOG, tanya jawab dan ditutup dengan doa. Kegiatan ini diikuti oleh 87 anggota baik para ketua dijajaran Bakorda bandung maupun para pengurus PIA Ardhya Garini.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Gab.IV Kopasgat, Ketua PIA Ardhya Garini BS/Seskoau, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02.5/G.I Dislitbangau,

 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.II Lanud Sulaiman, Ketua PIA Ardhya Garini 4/D.I Lanud Husein Sastranegara, Ketua PIA Ardhya Garini Anak Ranting 003-05-3/G.I RSAU dr. Salamun serta Ketua PIA Ardhya Garini Anak Ranting 004-05-3/G.I Lafiau Roostyan Effendi. (Pen Koharmatau).

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *