Jelang HUT Ke-60 Koharmatau Gelar Doa Bersama

Berita Daerah124 Dilihat

 

 

Bandung-Koharmatau. Personel Koharmatau baik muslim maupun non muslim menggelar Doa Bersama dalam rangka peringatan Ke-60 Hari Ulang Tahun Koharmatau tahun 2023, yang puncak peringatannya akan digelar pada hari Kamis 26 Oktober 2023 mendatang.

 

Doa bersama bagi personel muslim dilaksanakan di Masjid Jami’ As-Sulthon Makoharmatau dengan mengundang anak-anak Panti Asuhan Yatim Piatu Hikmah Mufakir Istiqomah dan dihadiri oleh Dankoharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., sementara bagi personel Nasrani dilaksanakan di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung yang dihadiri oleh Dirharpesbang Koharmatau, Kolonel Tek Dr. Tumpal Silitonga, S.Sos., M.M., CIQaR., dan personel beragama Hindu melaksanakan doa bersama di Pasraman Widia Dharma Lanud HSN Bandung dan dihadiri Inspektur Koharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han). Jumat (13/10/2023).

 

Doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa sekaligus memohon kelancaran, keselamatan serta kesuksesan kegiatan Hari Ulang Tahun Ke-60 Koharmatau tahun 2023.

 

Selain itu, kegiatan ini merupakan momen yang sangat tepat untuk melakukan introspeksi, koreksi dan evaluasi, terhadap apa yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang lalu dan apa yang akan dikerjakan untuk menyongsong masa depan.

 

Juga berkomitmen dalam diri masing-masing untuk selalu berbuat yang terbaik bagi satuan dan menghindari segala bentuk perbuatan yang bertentangan dengan hukum, etika dan nilai-nilai moral.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ditempat ibadah masing-masing Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau Ny. Rina Oki Yanuar, para pejabat Koharmatau serta pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau. (Pen Koharmatau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *