Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi dan Motivasi Aktualisasi, Bersama Kantor Imigrasi Pati, Menuju Kualitas Kinerja Yang Hebat 

 

Pati, Batara.news || The Power Silaturahim,  Dr Aqua Dwipayana Sang motivator hebat ini sampaikan banyak motifasi penting dengan tema acara Sharing Komunikasi dan Motivasi, Aktualisasi Diri Menuju Peningkatan Kualitas Kinerja Kantor Imigrasi Pati.

 

Kegiatan Acara Sharing Komunikasi dan Motifasi di gelar di Aula Kanim Imigrasi Pati Selasa 4/7/23, di hadiri oleh sang Motivator Aqua Dwipayana dan Erwin Hartyadi kepala Kantor Imigrasi kelas I Non TPI I , beserta staf dan seluruh anggota jajaran Kantor Imigrasi Pati.

 

Dr Aqua Dwipayana menjelaskan dalam poin acara tersebut agar pelayanan Kantor Imigrasi Pati ini jauh lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, bekerja secara ihlas dan dengan hati yang berbangga diri serta berbahagia,

 

“saya terimakasih kepada pak Erwin dan temen-temen yang seharian sudah bekerja, dan ternyata sampai hari ini masih tetep bersemangat,” ungkapnya Dr Aqua Dwipayana.

 

“Harusnya temen-temen sudah pulang bekerja, Tapi masih tetep semangat, karena ingin lebih maju lagi dan mudah-mudahan ini menjadi hal yang positif bagi masyarakat Pati,” tutupnya.

 

Di tempat yang sama, Erwin Hartyadi, Kepala Imigrasi Kelas 1 Non TPI Pati 1. Terkait Sharing dan motivasi menyampaikan kedepannya, temen-temen agar memperbaiki diri, memperbaiki pelayanan, kerja lebih iklas, kerja cerdas dan kerja lebih tuntas.

 

“Untuk sajauh ini pelayanan sendiri sudah baik, dan dengan datangnya beliau ini agar bisa memotivasi temen-temen agar bekerja dengan iklas dan baik,” tutupnya.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *