Proyek Pelebaran Jalan Sidodadi-Sumur Pandan Bojonegoro Buat Celaka Orang

 

BOJONEGORO, BATARA.NEWS – Gegara minim rambu peringatan proyek pelebaran Jalan Desa Sidodadi–Sumur Pandan, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, Jatim, akhirnya buat celaka orang.

 

Pasalnya menurut informasi warga,NR (40) aktifitas proyek pembangunan pelebaran jalan tersebut telah mengakibatkan adanya korban kecelakaan tunggal.

 

“Karena tak ada rambu peringatan, jadi ada anak kecil terjatuh dari sepeda motor gara-gara kaget saat bersimpangan dengan truck bermuatan combine.” Ucap pengendara yang kebetulan melintas jalan tersebut.kamis, 22 Juni 2023.

 

Korban kecelakaan tunggal itu, lanjutnya, langsung dievakuasi pengendara lain yang kebetulan melintas di jalan tersebut guna mendapatkan penanganan medis, lantaran mengalami luka lumayan serius di bagian kaki.

 

“Korban menabrak gundukan tanah galian yang tidak dipasang rambu peringatan, sehingga korban langsung terjatuh dan mengalami luka di bagian kaki, kemudian dilarikan ke Rumah sakit,” tandasnya,

 

Dengan adanya kejadian warga sangat menyayangkan pihak kontraktor maupun pelaksana proyek pekerja lapangan karena tidak memasang rambu-rambu peringatan.

 

Ironisnya, atas kejadian tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga(PUBM) Bojonegoro, melalui Bidang Bina Marga, ketika diberikan informasi justru malah nampak cuek dan tidak memberikan tanggapan sepatah kata.

 

/Al

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *