Sederhana Namun Penuh Makna: Pelepasan Anak Didik TK Kartini Tahun Ajaran 2022/2023 Diwarnai Penuh Haru

 

Rembang, Batara.News|| Acara pelepasan anak didik TK Kartini Desa Mojosari Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang tahun ajaran 2022/2023 berlangsung meriah campur haru, Kamis (22/06/2023) di panggung hiburan Wisata Karas Jati stren Karas Sedan Rembang dengan dihadiri 21 peserta didik beserta wali murid masing-masing.

 

Kegiatan dibuka dengan ucapan Basmalah dengan dilanjutkan sambutan dari perwakilan guru pendidik, lalu saling mengucapkan permohonan maaf sambil bersalaman anak didik dengan para guru yang dilanjutkan para wali murid.

 

Pembina sekaligus kepala pendidik Taman Kanak-kanak (TK ) Kartini Mustaniroh S.Pd menyampaikan dalam sambutannya,” Pelepasan ini adalah kegiatan rutin yang tiap tahun kami adakan. Namun untuk tahun ini kita adakan di taman wisata Karas jati stren, selain tempatnya yang adem dengan berbagai fasilitas juga murah meriah

 

Mustaniroh juga menambahkan,” Terima kasih kepada para guru yang selama 2 tahun telah menjadi pendidik, orang tua, dan sahabat para siswa, dengan sabar dan penuh dedikasi telah melaksanakan amanah sebagai pendidik yang mereka emban, terangnya penuh semangat.

 

Kepada para orang tua siswa, kami selaku pihak sekolah mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya jika dalam mendidik putra putrinya masih banyak kekurangan tak luput karena kita manusia biasa dan juga terima kasih tak terhingga, karena telah memberikan kepercayaan untuk mendidik putra-putrinya 2 tahun ini. Melalui pelepasan ini, saya kembalikan putra putrinya kepada para wali siswa

 

Ia menjelaskan, Arahkanlah mereka meskipun suasana libur agar tetap belajar di rumah untuk menghadapi pelajaran di sekolah berikutnya.

 

Ia juga mengingatkan perpisahan itu bukan berarti akhir segalanya. Karena perjalanan masih panjang, masih banyak tingkatan yang harus di lalui setelah ini,” tutupnya

 

Acarapun dilanjutkan dengan bersantai sembari menikmati hidangan yang di bawa dari rumah sembari mendengarkan alunan musik, bagi wali siswa yang bisa bernyanyi dapat naik panggung untuk menghibur pengunjung taman wisata, bagi anak – anak dapat menikmati wahana yang ada.

 

/Syaifudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *