Pimpin Upacara 17-an, Wadan Sampaikan Amanat Komandan Koharmatau

 

Bandung-Koharmatau. Wakil Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Wadan Koharmatau) Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol., bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) 17-an pada bulan Juni Tahun 2023, bertempat di Lapangan Upacara Makoharmatau Bandung. Senin (19/6/2023).

Turut hadir pada upacara bendera tersebut, Inspektur Koharmatau Marsma TNI Christian Syahmo, S.T., serta para pejabat Koharmatau.

 

Dalam amanatnya, Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr. (Han) yang dibacakan Wadan Koharmatau menyampaikan Upacara bendera bulanan merupakan tradisi kejuangan untuk membangun rasa cinta, serta memupuk jiwa kebangsaan yang tinggi.

 

Selain itu, dapat berbagi informasi yang dianggap penting dan berguna, untuk menambah wawasan serta mengantisipasi hal-hal negatif yang dapat merugikan organisasi maupun personel Koharmatau dan jajaran.

 

Lebih lanjut dikatakan oleh Dankoharmatau, untuk mencapai peningkatan prestasi kerja yang membanggakan di lingkungan Koharmatau dan jajaran, saya terus mengajak seluruh personel Koharmatau dan satuan jajaran mempunyai integritas yang tinggi dan selalu meningkatkan profesionalisme, militansi dan inovasi.

 

Prajurit TNI harus berpegang teguh pada karakter dan jati diri TNI, yaitu karakter dan jati diri yang dilandasi jiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI, kesemuanya bertujuan agar prajurit TNI Angkatan Udara khususnya prajurit Koharmatau beserta jajaran, mampu berpijak pada fondasi yang benar.

 

Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, seperti narkoba, asusila dan judi online serta tetap bijak dalam bermedsos. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

 

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *