FKPPI Turut Hadir Dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap ll TA 2024 Kodim 0720/Rembang 

 

Rembang, Batara News-Program TMMD Ke-120 dan TMMD Sengkuyung Tahap II Ta 2024 yang di gelar Kodim 0720/Rembang adalah bentuk kegiatan langsung Bhakti TNI dan wujud komitmen TNI dan pemerintah kepada rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Kegiatan Pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2024 berlangsung di Lapangan Desa Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Rembang, Rabu 8 Mei 2024,

 

Prajurit TNI juga membangun kebersamaan dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI). Bertajuk ” Darma Bhakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah” TMMD sengkuyung tahap II tahun 2024 Sukes di laksanakan.

 

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz, yang juga bertindak sebagai inspektur upacara. beserta Komandan Kodim 0720 Rembang Letkol Inf Yudhi Yahya, perwakilan dari Polres Rembang, Forkopimda, Anggota Kodim 0720 Rembang, FKPPI, serta instansi terkait dan masyarakat setempat.

 

Perwakilan FKPPI Kabupaten Rembang Rachmad Hidayat mengatakan kegiatan TMMD tersebut sangat menginspirasi masyarakat, tentang pentingnya bergotong royong.

 

”Kegiatan TMMD Sengkuyung ini sangat menginspirasi masyarakat tentang pentingnya kegiatan tersebut merupakan program pemerintah melalui TMMD,” terangnya, Rabu (8/5/2024)

 

Lanjut Rachmad, marwahnya terasa sampai ke masyarakat yang akan peduli pembangunan transportasi desa dengan tenaga gotong royong bersama TNI.

 

“Kegiatan ini juga mendekatkan rasa kebersamaan dan memiliki kedekatan untuk mencapai persatuan dan kesatuan berbangsa,” jelasnya.

 

Ia berharap kedepanya masyarakat tetap harus meningkatkan rasa kebersamaan dan menjaga wilayahnya terhadap pembangunan Desanya masing-masing.

 

”Kita berharap, supaya anak kita nanti yang meneruska dan bisa mendapatkan manfaatnya,” pungkas Rachmad.

 

/Mul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *