Kasatlantas Polres Rembang Jelaskan Kecelakaan Tunggal TKP Desa Gedangan Murni Lakalantas.

 

Rembang, Batara.News– Pihak Polres Rembang menyebut korban yang meninggal dunia di jalan lingkar, turut tanah Desa Gedangan Rembang 05/05/2024. karena mengalami kecelakaan tunggal. Korban bernama Moh. Khoirul Huda (41 tahun) warga Desa Karangturi Kecamatan Lasem.

 

Muhammad Arwani warga desa Gedangan yang kali pertama lihat korban dan motor mengaku saat itu lagi sedang jalan kaki, setelah mengetahui motor dan orang tergeletak dirinya langsung menginformasikan kepada warga terdekat dan pihak desa setempat maupun kepolisian, tuturnya.

 

Sementara itu Kasatlantas Polres Rembang AKP Sugito saat dikonfirmasi awak media lewat TLP WhatsApp menjelaskan, sejauh hasil pemeriksaan, tidak ditemukan luka-luka yang mengarah pada tindak kekerasan, bahwa laka yang terjadi di jalan lingkar, turut tanah Desa Gedangan Rembang murni lakalantas.Tandasny.

 

Sementara itu KBO Polres Rembang Iptu Widodo juga menjelaskan bahwa itu murni lakalantas, “Saat kejadian, tidak ada saksi yang mengetahui. Hanya pagi hari, korban ditemukan oleh warga Desa Gedangan pas jalan-jalan. Yang jelas, barang-barang milik korban tidak ada yang hilang mas. Hasil pemeriksaan dari rumah sakit Untuk dugaan penganiayaan atau pembunuhan, tidak ada,” imbuh KBO Polres Rembang.

 

/Mul

 

/Mul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *