Ajak Ngaji Anggota, Kapolsek Sedan Pupuk Kebersamaan dan Dekatkan Diri Kepada Tuhan

 

Rembang, Batara.News| Polsek Sedan Polres Rembang menggelar ngaji, dzikir dan do’a bersama di Ponpes Miskatul Anwar Desa Sidorejo Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, Selasa (06/06/2023).

 

Pada kegiatan tersebut pengajian diisi oleh KH Yusuf Kholil dan dihadiri oleh Gus Ubaidillah Wafa Ma’ali, Kapolsek Sedan AKP MS Karim, S.H., Anggota Polsek Sedan, berikut para para santri Pondok.

 

“ Kita berharap kelancaran dalam melaksanakan tugas -tugas Kepolisian di wilayah hukum Polsek Sedan. Untuk mencapai hal tersebut, kita mengajak seluruh personil Polsek Sedan untuk mengaji surah Yasin, dzikir, do’a bersama dan diberikan kultum keagamaan,“ kata Kapolsek.

 

AKP MS Karim menambahkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya mengajak kepada seluruh personil di Polsek Sedan untuk saling menjaga kerukunan dan tidak meninggalkan sholat lima waktu.

 

“ Kerukunan antar sesama anggota ini menjadi yang utama untuk menunjang pelaksanaan tugas. Dengan terciptanya kerukunan ini, akan membentuk suatu kekompakan. Sehingga seberat apapun pekerjaan itu jika masih ada kekompakan insyallah akan menjadi ringan. Seperti kata pepatah berat sama sama dipikul dan ringan sama sama dijinjing,” ungkap Karim.

 

Selain itu, materi tentang bab sholat. Sholat adalah tiang agama, artinya sholat ini benar benar menjadi yang utama didalam Islam. Bahkan ketika kita mati, pertama yang di hisab adalah sholat kita, maka jangan sampai meninggalkan sholat.

 

Semoga Allah SWT akan selalu memberikan kesehatan, keselamatan, kemudahan seluruh personil Polsek Sedan saat melaksanakan tugas dilapangan,” pungkasnya.

 

/Moel/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *