Polres Rembang Turunkan Personil Gelar Pengamanan Perayaan Waisak Di Sejumlah Vihara

 

Rembang, Batara.News| Kepolisian Resor Rembang Polda Jateng menerjunkan sejumlah personel untuk mengamankan perayaan Waisak di beberapa Vihara se Kabupaten Rembang.

 

” Kami juga bersinergi dengan TNI dan pihak-pihak terkait lainnya sehingga perayaan Waisak tahun ini berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif,” kata Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. pada Minggu (04/06).

 

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan patroli sekaligus pengecekan saat jelang Hari Raya Waisak yang akan dilaksanakan pada hari ini.

 

Pengamanan perayaan waisak di Kabupaten Rembang di laksanakan di beberapa Vihara yaitu Vihara Damma Ratana Desa Pandangan Wetan Kecamatan Kragan, Vihara Ratanavana Arama Desa Sendangcoyo Kecamatan Lasem, dan Vihara Karunachatta Desa Sumberejo Kecamatan Rembang.

 

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengungkapkan, Kehadiran aparat keamanan tersebut, kata dia, tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Buddha dalam menjalankan ibadah.

 

Ia berharap suasana aman, nyaman, serta kedekatan dengan aparat keamanan akan terus berkelanjutan pada hari-hari mendatang.

 

/Moel/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *