Kapolres Rembang Turut Hadir Dalam Acara Jalan Sehat Peringatan May Day

 

Rembang, Batara.News|| Memperingati Hari Buruh Internasional 2023 atau May Day, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Rembang, Rabu (24/05/2023).

 

Bertempat di Alun-alun Kota Rembang sekitar 1000 orang peserta jalan sehat yang terdiri atas unsur Serikat Buruh, Pengusaha, dan Pemerintah turut memeriahkan momentum Hari Buruh Internasional ini. Dari unsur pemerintah dihadiri oleh Bupati Rembang H.Abdul Hafidz, S.Pdi, Dandim 0720/Rbg Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.,M.H. , Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. dan jajaran Forkopimda Kabupaten Rembang.

 

” Atas nama Polres Rembang Kami beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional 2023,” ucap Kapolres.

 

Kegiatan jalan sehat ini dalam rangka memperingati Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2023. Setelah kegiatan jalan sehat dilanjutkan dengan senam Zumba, Hiburan Elektone, Hiburan Music, dan Pembagian Doorprize.

 

Dalam rangkaian Peringatan Hari Buruh ini juga menggelar kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya komunitas buruh yang ada di Rembang berupa giat donor darah, bakti sosial mengakrabkan sesama buruh, pengusaha dan pemerintah.

 

Kapolres Rembang memberikan apresiasi kepada seluruh buruh, pekerja, serta pengusaha yang selama ini telah bersinergi dalam menumbuhkan perekonomian di Kabupaten Rembang.

 

“ Tentunya momentum ini dapat kita manfaatkan untuk saling memperkuat Persatuan dan Kesatuan antara Pekerja, Pengusaha, dan Pemerintah,” Suryadi.

 

/Moel/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *