Pati Akan Goyang Bareng Bersama Denny Caknan, di Acara “Gayeng Fest 2023” Jangan Sampai Terlewatkan

Pati, Batara.news | Segera rilis di Pati konser Spektakuler Ambyar!!.. “Gayeng Fest 2023”, Siap-siap Denny Caknan tahun depan “Bakal” kembali menggoyang Kabupaten Pati, meriahkan kota Bumi Mina Tani.

Dibawah Bagong Production, “Gayeng Fest 2023” rencananya akan digelar di Halaman Stadion Joyokusumo Pati pada 3 Maret 2023 mendatang.

Bagong Production merupakan promotor event sekaligus sub-usaha dari PT Dwimedia Gayeng Bersama (DGB).

Stadion Joyokusumo dipilih sebagai venue, dikarenakan tempatnya yang luas selain itu juga berada ditengah Kota. Sehingga mudah untuk diakses dari berbagai penjuru hingga luar kota.

Tak hanya berada di tengah kota, Stadion Joyokusumo juga telah di jadikan venue utama untuk mengadakan konser musik skala besar.

Joko Sutrisno selaku Komisaris PT DGB menuturkan, bahwa pihaknya akan mendatangkan beberapa artis pengobat hati yang ambyar.

Diantaranya Denny Caknan, Guyon Waton, dan Pertelon Koplo. Selain itu, Staccato akan menjadi band pembuka dalam acara tersebut.

“Kami akan menghadirkan Denny Caknan dan Guyon Waton karena antusiasnya luar biasa, sehingga “Gayeng Fest” merupakan wadah yang tepat untuk mengobati luka yang ambyar,” ujarnya. Kamis (22/12/2022).

Lebih lanjut, Joko Sutrisno menerangkan bahwa “Gayeng Fest” ini akan menjadi festival yang paling dinantikan setiap tahunnya karena menyajikan konsep yang diminati kaum milenial dan zilenial.

“Selain konser musik, Gayeng Fest nanti akan menyediakan beberapa kompetisi, bazar UMKM, Thrifting, dan masih banyak lagi,” katanya.

Bagi kamu yang ingin lebih dekat melihat sang idola, bisa membeli Tiket Prioritas karena berada di depan panggung utama.

Acara itu, juga akan menyediakan 2 jenis tiket yang bisa dibeli yaitu Tiket Reguler dan Tiket Prioritas, bisa dibeli melalui Instagram @gayengfest.

(*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *