Relawan Bocahe Gibran Nusantara Dapatkan Sertifikat TKM Siap Menangkan Nomor Urut 2 Di satu Putaran

 

JAKARTA, Batara.news | Tiba Saatnya Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Relawan Bocahe Gibran Nusantara mendatangi kantor sekretariat Tim Kampanye Nasional (TKN), Rabu 6 Desember 2024 siap memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 

Kedatangan Relawan Bocahe Gibran Nusantara di kantor TKN dengan tujuan menandatangani kesepakatan bersama siap memenangkan satu putaran Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Gibran.

 

Hadir dalam acara kesepakatan Erick Agus Susanto Ketua Pembina Bocahe Gibran Nusantara Korda Pati Raya dan mendapatkan sertifikat dari badan kemenangan Presiden 2024 dari koordinator Nasional Fauzi Baadilla.

 

“Saya berterima kasih diberi kesempatan sebagai Ketua Pembina Relawan Bocahe Gibran Nusantara Pati. Tentu ini menjadi tanggung jawab untuk wilayah atau Korda Pati Raya memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” ucap Erick.

 

Erick juga mengutarakan akan bekerja semaksimal mungkin, khususnya di Pati Raya. Relawan Bocahe Gibran Nusantara akan selalu berkoordinasi dan komunikasi untuk mewujudkan yang menjadi harapan bersama dengan Tim Kampanye Nasional.

 

“Jadi kita berharap relawan Bocahe Gibran Nusantara Korda Pati selalu semangat dan usaha maksimal untuk kemenangan satu putaran. Kita tetap solid untuk kemengan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024,” tambahnya.

 

Sebagaimana semangat Relawan Bocahe Gibran Nusantara Korda Pati saat menggelar deklarasi mendukung pasangan Prabowo-Gibran dan pelantikan 500 anggota di Gedung KORPRI Pati (28/11/2024) lalu.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *