Nobar Pengambilan Nomor Urut Pilpres, Relawan Bocahe Gibran Nusantara Wilayah Pati, Solid Mengawal Sampai Titik Kemenangan

 

Pati, Batara.news | Sesuai jadwal yang ditetapkan oleh KPU Pengambilan nomor urut Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang dilakukan pada Rabu 14 November 2023.

 

Relawan Bocahe Gibran Nusantara Pati bersama masyarakat umum menyaksikan bareng atau nobar secara live streaming pengambilan nomor urut pasangan Prabowo-Gibran.

 

Saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp pada Selasa 14 November 2023, kordinator wilayah Karisidenan Pati, Erik menyampaikan, acara ini sebagai bentuk dukungan dan pengawalan terhadap pasangan Prabowo-Gibran yang akan maju Capres-Cawapres dalam kontestasi politik tahun depan.

 

Acara tersebut diadakan di Cafe Tripel Three turut Desa Kudukeras, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati pukul 17.00 WIB, atau satu jam lebih awal dari jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan melakukan undian nomor urut Capres-cawapres pada pukul 18.00 WIB.

 

“Acara pengambilan undian nomor urut pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan cawapres, saya dan teman-teman dari relawan Bocahe Gibran Nusantara Pati melakukan nonton bareng untuk menyaksikan dan mendukung penuh hingga keduanya ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029,” tulis Erik melalui pesan singkat WhatsApp.

 

Kegiatan ini, selain dihadiri oleh puluhan relawan yang berasal dari penjuru Kabupaten Pati, juga dihadiri oleh sejumlah awak media. Dengan solidaritas yang solid dari para relawan Bocahe Gibran Nusantara, nonton bareng berlangsung sangat meriah karena hasil keputusan dari KPU membuat para relawan merasa senang dan gembira.

 

Di tempat acara, Ahmad Sulaim Habibi selaku Ketua relawan Bocahe Gibran Nusantara Pati menyampaikan, pihaknya optimis kedepannya mampu membantu mendulang banyak suara untuk Prabowo-Gibran, serta memenangkan keduanya sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia yang ke-8.

 

“Acara nobar pengambilan nomer urut pak Prabowo dan mas Gibran, saya selaku ketua wilayah Kabupaten Pati bersama rekan-rekan untuk bersama-sama tegak lurus mengawal pasangan Prabowo-Gibran sampai menjadi Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia yang Ke-8,” ungkap Ahmad Sulaim Habibi yang akrab disapa Kaji boim.

 

Dengan adanya nobar ini nantinya, diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi antara pendukung Prabowo-Gibran khususnya di wilayah Kabupaten Pati.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *