Kepala Desa Tambahmulyo Kecewa, Proyek P3-TGAI Di Kerjakan Asal-asalan, Apakah Ada Yang Mendapat Untung Besar?

 

Pati, Batara.news || Proyek pembangunan P3-TGAI (Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi ), di dukuh Jogan, Desa Tambahmulyo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, nampak mulus dan rapi ternyata hanya polesan saja pelengkap sempurna pandangan mata.

 

Dari hasil Amatan media, proyek dengan anggaran Rp 195 juta, yang bersumber dari bantuan keuangan Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Balai Besar Wilayah Sungai Pemali Juwana, Satuan Kerja Opsda 2 Pemali Juwana, yang di kucurkan untuk pembangunan P3-TGAI di Desa Tambahmulyo, kondisi nya sangat memprihatinkan.

Gambar proyek P3-TGAI
Gambar proyek P3-TGAI Desa Tambahmulyo Gabus

Pasalnya, kondisi bangunan yang sudah jadi terlihat ada banyak yang sudah retak, bahkan bangunan tersebut di duga tidak digali dengan kedalam yang sesuai, dan terlihat rongga bangunan di sepanjang proyek tersebut.

 

 

Sementara, Samsul Hadi, Ketua Kelompok Kamulyaning Tani, saat di konfirmasi melalu via telfon WhatsApp menyampaikan.” Itu sudah sesuai pengerjaannya, bahkan kami lebihi kepanjangannya”, ujarnya.

 

Terpisah, Kepala Desa Tambahmulyo Hadi Sukamto memberikan penjelasan kepada awak media. “bahwa untuk proyek tersebut desa Hanya menerima pemanfaatan saja tentu harapannya bangunan yang bagus awet dan bermanfaat untuk para petani”, tegas Kades Tambahmulyo.

 

 

Sementara sampai berita ini diterbitkan awak media belum dapat kesempatan konfirmasi kepada pendamping proyek P3-TGAI di Desa Tambahmulyo, Update berita kembali diterbitkan setelah terkonfirmasi dengan pihak terkait lainya termasuk pendamping proyek tersebut.

 

/Red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *