Tetap Akui Sudah Sesuai Pelaksanaan Proyek P3-TGAI Desa Tambahmulyo, Buktikan Seperti Apa fisiknya

Berita Daerah189 Dilihat

 

 

Pati, Batara.news || setelah dikonfirmasi pendamping proyek P3-TGAI Desa Tambahmulyo dan Ketua Kelompok Tani Kamulyaning Tani, Tetap mengelak pelaksanaan proyek irigasi saluran air tersebut sudah layak dan sesuai dalam pelaksanaannya.

 

Samsul Hadi, Ketua Kelompok Tani Kamulyaning Tani. setelah di konfirmasi awak media dan di informasikan titik bangunan irigasi yang rusak dan tak sesuai dengan sigap siang itu juga langsung di perbaiki, 11/9/2023.

“Kebetulan siang ini langsung saya hubungi pak Inggi dan tukang, terus saya cek dan sudah tak suruh benahi”, tegas Samsul ketua kelompok Tani.

Gambar proyek P3-TGAI Desa Tambahmulyo
Gambar proyek P3-TGAI Desa Tambahmulyo

Menurutnya ia melaksanakan pekerjaan tersebut sudah sesuai RAB yang di berikan oleh pendamping Proyek P3-TGAI Desa Tambahmulyo, dalam arti jika pelaksanaan tidak sesuai bisa jadi kesalahan gambar yang di berikan oleh pendamping.

 

Terpisah, Pendamping Proyek P3-TGAI Desa Tambahmulyo Agvina Ega, menjelaskan kepada awak media melalui saluran telepon WA, bahwa gambar dan pelaksanaan proyek irigasi saluran air tersebut sudah sesuai dengan gambar RAB dan juknis dari BBWS, adanya keretakan di bangunan di sebabkan faktor cuaca panas.

 

“Ini masih dalam masa perbaikan, ini kan juga masih di perbaiki sesuai juknis bahkan panjangnya lebih panjang 30 meter lebih, karena ada material kelebihan tak suruh menambahkan panjangnya”, tegas Agvina Ega.

 

Disisi lain data lapangan yang telah dihimpun oleh awak media yang telah terdokumentasikan, sangat terlihat jelas bangunan yang secara fisik nampak rongga dibelakang muka bangunan dan hampir merata sepert itu, kemudian di tutup dengan tanah agar terlihat sempurna,

 

Belum lagi terkait dudukan bawah bangunan yang diduga di gali dengan kedalam yang kurang dari 20 cm dari standartnya, masyarakat ingin tahu dimana salahnya tunggu update berikutnya.

 

/Red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *