Forkopimcam Sumber Hadiri Lomba HUT Ke 78 Di Desa Krikilan

Berita Daerah130 Dilihat

 

Rembang Batara.News- Pemdes Krikilan menggelar beraneka ragam perlombaan untuk menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78. Pada kegiatan itu juga mengajak seluruh jajaran Forkopimcam Sumber serta instansi terkait lainnya untuk tampil aktif, kreatif, dan inovatif diperlombaan itu yang bertempat di lapangan desa Krikilan kecamatan Sumber (20/08/2023)

 

Hadir pada kesempatan ini, Camat Sumber Dra.Wijayanti, Pjs.Danramil 04/Sumber Letda Inf Djoko Utomo, Kapolsek Sumber Iptu Bambang Ismoyo, Kepala desa Krikilan bapak Iwan beserta perangkat desa serta masyarakat desa Krikilan

 

Camat Sumber Dra. Wijayanti mengatakan akan , tetap menghimbau dan meminta kepada seluruh jajaran desa di wilayah kerjanya agar dapat berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan HUT RI tahun, ini dengan menggelar sejumlah kegiatan di tingkat desa.

 

“Apakah, itu dalam bentuk perlombaan atau upacara intinya, kita minta kepada setiap desa untuk berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke 78 tahun ini dengan melaksanakan kegiatan yang bersifat bisa menumbuhkan rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat,” pinta Camat

 

Dalam kesempatan itu juga Pjs.Danramil 04/Sumber Letda Inf Djoko Santoso mengatakan momentum HUT RI ke-78 di sambut baik oleh masyarakat di desa Krikilan yang disetiap tahunnya selalu melaksanakan kegiatan lomba-lomba antar RT dan pertunjukan pentas seni.

 

Dikatakan Danramil, kegiatan ini adalah salah satu mengingat para pejuang dulu saat memperjuangkan mempertahankan kemerdekaan dengan sekuat tenaga dan bersatu tanah air di negeri kita cintai ini seluruh bangsa tanah air melaksanakan memeriahkan hari kemerdekaan terutama pada hari ini masyarakat desa Krikilan kecamatan Sumber yang antusias mengisi kemerdekan dengan mengadakan lomba-lomba dan acara puncak malam pentas seni.

 

“Alhamdulillah dalam kegiatan berjalan lancar. Kita berharap masyarakat tetap kompak dalam melaksanakan kegiatan dan tingkatkan keamanan di desa atas nama Koramil 04/Sumber dan Polsek Sumber mengucapkan selamat HUT RI ke 78 tahun,” pungkasnya.

 

Kepala desa Krikilan bapak Iwan mengatakan Terima kasih kepada Forkopimcam Sumber yang disini Ibu Camat, bapak Danramil dan bapak Kapolsek dan warga desa Krikilan atas kehadirannya di desa Krikilan dan membantu serta mendukung Pemdes Krikilan untuk melakunakan tugas yaitu memeriahkan HUT ke 78 tahun 2023,” ungkapnya.

 

Lomba desa ini adalah sebagai alat ukur untuk perkembangan desa, juga ajang untuk berbenah memajukan Desa di semua aspek SDM dan SDA serta menumbuhkan rasa nasionalisne kepada adik-adik penerus bangsa khususnya penerus desa Krikilan ini” kata Iwan.

 

/Moel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *