Polsek Sedan Polres Rembang Kawal dan Amankan Karnaval HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Sedan 

Berita Daerah168 Dilihat

 

Rembang, Batara.News| Anggota Polsek Sedan Polres Rembang dengan menggunakan mobil patroli mengawal kegiatan karnaval di Kecamatan Sedan, Minggu (20/08/2023)

 

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023, di wilayah Kecamatan Sedan mengadakan kegiatan Karnaval. Rangkaian kegiatan karnaval yang dilaksanakan ini diikuti oleh seluruh warga Kecamatan Sedan dari peserta tingkat Desa sampai dengan anak didik sekolah.

 

Antusias masyarakat Kecamatan Sedan pun sangat tinggi dalam menyaksikan kegiatan Karnaval Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, tampak masyarakat yang secara beramai – ramai menyaksikan karnaval dari bahu jalan.

 

Berdiri dipanggung kehormatan Kapolsek Sedan, Camat Sedan dan beberapa tamu undangan yang hadir dalam kegiatan karnaval tersebut.

 

Kapolsek Sedan AKP MS Karim SH mengatakan,” kegiatan Karnaval dalam rangka HUT RI ke-78 tahun 2023 bertujuan sebagai sarana edukasi kepada generasi muda dan anak – anak mengenal aneka budaya yang ada di Indonesia, dari pakaian adat, profesi dan aneka ragam pernak perniknya.

 

Dengan adanya kegiatan karnaval diharapkan dapat menumbuhkan semangat nasionalisme bagi generasi sehingga tergerak hatinya untuk turut berpartisipasi dengan kreasi dan atribut seperti bendera merah putih dan lambang negara”,ujarnya.

 

Dilanjutkan,” ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung Acara ini, “rangkaian kegiatan Karnaval pun berjalan dengan lancar dan aman berkat kerja sama semua pihak yang terkait dan ikut dalam memeriahkan kegiatan Karnaval Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023 ujarnya”.

 

/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *