KONI Dan Kominfo Pati Membuat Kecewa Banyak Kalangan, Termasuk Sesama KONI Dari Luar Daerah 

Berita Daerah118 Dilihat

 

Pati, Batara.news | Membuat Pengunjung banyak yang kecewa saat menghadiri pembukaan “Opening Ceremony Proprov” di Stadion Joyokusomo, Kabupaten Pati, KONI Dan Kominfo Pati disinyalir belum “becus” bekerja maksimal, hingga sesama KONI bisa terlantar diluar, Sabtu (5/8/2023) malam.

 

Pengunjung  diantaranya termasuk ada sejumlah berapa awak media, dan juga para Humas KONI pun merasa kecewa dengan kegiatan ini. Lantaran masuk di lokasi banyak aturan.

 

Mbak-mbak yang merupakan panitia kegiatan menjelaskan, bahwa yang bisa masuk harus memakai gelang, dan untuk media sendiri sudah di list dan itu pilihan dari Kominfo Jateng, untuk media lokal (yang tidak ada namanya) kami sudah menyediakan tiket. Namun ditempatkan bersama penonton dan itu semua kebijakan Koni,” ucapnya.

 

Lanjut panitia koordinator menyampaikan, yang bisa masuk sudah ada nama-namanya pilihan dari Koni dan Kominfo,” tambah Keci panitia

 

Salah satu anggota KONI yang berasal dari Kabupaten Demak mengatakan, ia merasa kecewa. Pasalnya, ini sangat tidak baik, karena menurutnya peraturannya banyak.

 

“Dirinya juga mengaku, karena banyak tamu undangan yang berasal dari luar kota, apalagi jika ia mengajak keluarga namun tidak bisa masuk, hanya tertentu saja,” ungkapnya.

 

Selain KONI Demak, ada juga dari Kabupaten Brebes mengalami hal yang sama, dirinya juga mengaku kecewa dan mengeluhkannya, sebab sebagai Humas memiliki tugas untuk mengambil gambar.

 

“Untuk itu, jika tidak diperbolehkan masuk terus bagaimana cara mengambil gambar dalam rangkaian kegiatan tersebut,” keluhnya.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *