Begini Alur Cerita Hilangnya BB Pengangkut Solar Subsidi Di Polresta Pati 

Berita Daerah291 Dilihat

 

Pati, Batara.news | Begini Misteri hilangnya Barang bukti Mobil Elf bermuatan solar subsidi yang tiba-tiba raib saat terparkir di halaman kantor Polresta Pati, ternyata berpindah tempat parkir di belakang kantor Reskrim Polresta Pati.

 

Dijelaskan melalui Kasatreskrim Polresta Pati Ongko Seno G. Sukahar S.H.., S.KI.K., saat dikonfirmasi awak media 28/7/23, dikarenakan barang bukti tersebut berisikan BBM jenis solar dikategorikan berbahaya maka unit tersebut diamankan ditempat yang sesuai, yakni di pindah dibelakang kantor satreskrim Polresta Pati yang diperkirakan jauh lebih aman.

 

Kronologi tertangkapnya barang bukti tersebut berawal dari laporan informasi Warga kepada kepolisian bahwa ada kegiatan yang melanggar hukum, pengangsu solar subsidi di SPBU wilayah kecamatan Juwana, sehingga aparat kepolisian dari Polresta Pati segera ke TKP dan menemukan barang bukti tersebut.

 

Dari hasil pengamanan barang bukti sudah diamankan oleh pihak kepolisian polresta Pati kemudian dari pihak Sopir yang mengangkut barang bukti sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian polresta Pati,

 

“Saat ini masih dalam proses penanganan dan pengembangan, dan posisi kendaraan kami amankan di ruang tertutup, karena disitu ada BBM-nya harus diamankan ditempat yang tidak pantas”, imbuh Kasatreskrim Polresta Pati.

 

Sementara pihak kepolisian polresta Pati akan tetap menangani kasus tersebut dan diproses sesuai aturan hukum negara, yang mana kepolisian sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat.

 

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *