Silaturrahmi Dan Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro

 

BOJONEGORO, BATARA.NEWS –

Calon legislatif DPR-RI Dapil Jatim IX Bojonegoro – Tuban, Eko Wahyudi, hari ini rabu, 14 juni 2023, gelar silahturahmi dan konsolidasi pemenangan partai golkar di Kabupaten Bojonegoro, Jatim.

 

Silaturahmi dan konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro yang berlangsung di Desa Besah, Kecamatan Kasiman itu, dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar yang diwakili oleh Supriyanto.

 

“Selain mewakili ketua DPD, saya juga mewakili DPD sekertaris fraksi, sekaligus PLT sementara selama 45 hari Partai Golkar, dan Caleg Dapil 6 serta Dapil 5, Kepala Desa Partai golkar dan juga Kepala kecamatan partai golkar.” tutur Supriyanto saat membuka sambutan.

 

Sementara itu, dalam silaturahmi dan konsolidasi pemenangan partai golkar di Bumi Ledre, Eko wahyudi, menyampaikan kepada kader partai golkar untuk setiap calon mempunyai strategi masing – masing.

 

“Akan tetapi lebih baik mengikuti struktural sesuai adab. Sehingga tercapai 6 kursi di DPRD dan 2 kursi di DPR RI.” ucapnya,

 

Dengan adanya kegiatan tersebut para pentolan partai golkar berharap dapat menjalankan roda politik dengan maksimal, serta berkomitmen membawa perubahan untuk memajukan dan menyejahterakan rakyat Bojonegoro.

 

/Al

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *