Puluhan Korban Pemasangan Baleho Bupati Bojonegoro Akan Wadul APH. Ini Penyebabnya

BOJONEGORO, BATARA.NEWS – Puluhan korban yang lahannya digunakan untuk pemasangan baleho bergambar Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, dikabarkan akan tempuh jalur hukum terkait ketidak jelasan komitment ihawal sewa lokasi.

 

Usut punya usut, kemelut dibidang pencitraan orang nomer satu di Bumi Ledre itu terjadi lantaran sewa lahan lokasi baliho yang kabarnya terhitung sejak bulan januari 2023 sampai saat ini tidak ada titik terang. Padahal, berdasarkan kontrak sewa lahan tersebut disepakati selambat – lambatnya sampai bulan April.

 

Sementara, CV Sinar Bintang selaku mitra Dinas Kominfo sebagai pihak penyedia barang dan jasa, setiap ditanyakan terkait pembayaran sewa lahan tersebut hanya bisa menjanjikan tanpa ada keputusan.

 

Ha itu disampaikan Yanto (46) dan M Lahir (50) serta ratusan pihak pemilik lahan saat dikonfirmasi media ini, pada, Minggu, 11 juni 2023 pagi, kalau mereka sepakat untuk menempuh jalur hukum.

 

“Kami merasa di kecewakan, kalau bulan Juni ini belum terselesaikan, selain tempuh jalur hukum kami juga akan menghadap Bupati Bojonegoro, Hj Ana muawanah, untuk minta kejelasan CV mitra Kominfo tersebut, yang jelas ada kaitannya karena gambar yang pasang gambar Bupati bertuliskan ‘Sukses Membangun Bojonegoro.” tandas Yanto.

 

/Al

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *