Lantik Kaur Keuangan, Widjianto Kepala Desa Growok Siap Maksimalkan Pelayanan

 

BOJONEGORO – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk Perangkat Desa dalam Jabatan KAUR Keuangan Desa Growok Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro berlangsung kidmad, pada 09 / 06 / 2023 yang bertempat di Pendopo Balai Desa .

 

Dalam sambutannya, Widjianto Kepala Desa Growok, bahwa setelah melalui proses dan penjaringan Calon peserta hingga di laksanakan ujian hingga saat ini prosesi pelantikan berjalan dengan normal dan sukses.

 

Dengan terisinya lowongan jabatan Kaur Keuangan ini, lengkap sudah susunan perangkat Desa dan tidak ada rangkap Jabatan , sehingga proses pelayanan dan kinerja perangkat desa semakin maksimal” tuturnya.

 

Widjianto menambahkan, Jabatan perangkat desa merupakan jabatan Amanah sehingga harus benar – benar di jalani dengan hati yang penuh pengabdian untuk menuju desa Growok yang lebih maju dan sejahtera. Terimakasih kepada yang baru di lantik mas Ragil Sigit Adi Nugroho untuk segera menyatu kepada perangkat yang lama dan segera menyesuaikan diri. Jangan malu bertanya dan yang utama adalah bekerjalah sesuai tugas masing – masing ” pungkasnya.

 

Sementara, Camat Dander A Nuril mengatakan, bahwa dalam mengemban amanah sebagai Perangkat Desa merupakan sebuah jabatan yang perlu pengorbanan , demi mewujudkan sebuah desa yang makin maju dan tentunya sebagai pelayan masyarakatnya untuk kepentingan menatap masa depan desa .

 

Demi lancarnya roda Pemerintahan Desa , perlu semua komposisi dari Kasi hingga Kaur wajib terisi sehingga tidak tumpang tindih dalam menjalankan tugasnya masing- masing ” tegasnya .

 

( Al/ red ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *