Kapolres Rembang Lepas 3 Anggota Polres Rembang Untuk Ibadah Haji

 

Rembang, Batara.News| Jajaran Kepolisian Resor Rembang, Kamis (08/06/2023) pagi ini, menggelar kegiatan pelepasan calon jamaah haji Polres Rembang di masjid Annuraniyah Polres Rembang.

 

Acara diawali dengan kegiatan binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang diikuti Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H., Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H.,Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran,Kasi dan perwira staf, serta anggota Polres Rembang.

 

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat-ayat suci Al Qur’an oleh Dr. K.H. Ahmad Atabik, Lc., M.S.I. serta sambutan perwakilan calon jamaah haji Ipda Agus Salim mengatakan,” Bahwa mendapatkan ijin dari Mabes Polri selama 45 hari.

 

“ Mohon maaf kepada rekan-rekan saya tinggal ibadah ke tanah suci, Semoga kita semua menjadi haji yang mabrur dan semua rekan-rekan semoga bisa menyusul pergi ibadah ke tanah suci,” ungkap Ipda Agus Salim.

 

Kapolres Rembang AKBP Sutyadi, S.I.K.,M.H. menyampaikan bahwa Haji itu adalah panggilan dari Allah SWT untuk ibadah ke tanah suci, di salah satu hadist ibadah umroh bisa menghapus dosanya, sedangkan ibadah haji di pastikan akan masuk surganya Allah,” ungkap Kapolres Rembang.

 

“ Semoga kita meniru seperti rekan kita sehingga dapat menunaikan ibadah haji, Semoga rekan kita di berikan kekuatan, kesehatan dan kelancaran pada saat ibadah haji di tanah suci sana dan salesai ibadah semoga bisa menjadi haji dan hajah mabrur,” imbuh Suryadi.

 

Seperti diketahui terdapat 3 (tiga) personel Polres Rembang yang tahun ini akan berangkat ke tanah suci Makkah Al Mukarromah yaitu Ipda Agus Salim beserta Istri, Aiptu Munif beserta Istri, dan Brigadir Ismail Yusuf.

 

Dalam acara kegiatan itu, diisi Ceramah pembekalan Jamaah haji di lanjutkan doa oleh Dr. K.H. Ahmad Atabik, Lc., M.S.I.

 

/Moel/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *