Koharmatau Gelar Upacara Peringatan  Harkitnas Tahun 2023

 

Bandung-Koharmatau. Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh pada tanggal 20 Mei, Koharmatau menggelar upacara bendera di lapangan upacara Makoharmatau Bandung. Senin (21/5/2023).

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Wakil Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Wadan Koharmatau) Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol., dengan mengambil tema “Semangat Untuk Bangkit”. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Koharmatau Marsma TNI Christian Syahmo, S.T., serta para pejabat Koharmatau.

 

Dalam sambutan Plt Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang dibacakan Wadan Koharmatau menyampaikan Hari Kebangkitan Nasional ini juga dimaknai dengan memperingati perjuangan bersama kita. Kementerian, lembaga, pemerintah daerah, sektor swasta, akademisi, pers,

 

komunikasi dan seluruh elemen bangsa saling bahu membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun.

 

Plt Kominfo juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *