Cegah DBD Kodim 0720/Rembang Laksanakan Fogging Di Seluruh Kantor Dan Perumahan Anggota

Berita Daerah122 Dilihat

Batara.news

Rembang,Batara.News– Dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) Kodim 0720/Rembang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Rembang melaksanakan penyemprotan insektisida /Fogging diseluruh perkantoran Markas Kodim 0720/Rembang serta di asrama tempat tinggal Dandim serta anggota, Sabtu (29/10/2022).

Seluruh bangunan perkantoran yang ada di Makodim 0720/Rembang tak luput dari penyemprotan, selokan, serta asrama yang menjadi tempat tinggal anggota juga dilaksanakan fogging.

Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak,S.Sos.M.Si mengatakan, sebagai mencegah lebih banyak karena keluarga anggota sudah ada yang terkena DBD dan antisipasi penyakit DBD yang disebabkan oleh gigitan nyamuk aedes aegypti, maka kita melakukan penyemprotan insektisida untuk membunuh bibit-bibit nyamuk DBD.

Kodim Rembang cegah Demam berdarah

“Selain melakukan penyemprotan kita juga memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggal kita.” ujarnya.

Lebih lanjut, Pola hidup sehat akan menghindarkan kita dan keluarga dari berbagai macam serangan penyakit,Dengan adanya fogging ini kita berharap seluruh anggota Kodim 0720 / Rembang dan keluarganya dapat terhindar dari penyakit Demam Berdarah Dengue.Pungkasnya (Pendim 0720/Rembang)

/Moel/Syaefudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *