Serah terima jabatan Dansathar 33, Kadisrendalhar, Kadisbin dan Kadisdalkual Depohar 30

Berita Daerah91 Dilihat

Batara.news

Malang,Batara.news| 28 Oktober 2022. Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek DR. Tumpal Silitonga, S.Sos., M.M., CIQaR. Bertindak selaku inspektur upacara pada serah terima jabatan Komandan Satuan.

Pemeliharaan 33 dari Letkol Tek Faris Fanani, S.T., M.I.Pol. kepada Letkol Tek R.M. Suaidy Avief, S.T., M.T. Penyerahan jabatan juga dilakukan ketua Ranting 03-3/G.III Sathar 33 dari Ny. Debi Faris Fanani kepada Ny. Hertin Suaidy Avief, disaksikan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gabungan III. Ny. Rita Tumpal Silitonga, Komandan Depohar 30.

dalam sambutannya mengatakan bahwa Depohar 30 mempunyai tugas dan tanggung jawab yang semakin berat bila dihadapkan pada beberapa Alutsista baru yang telah memperkuat TNI Angkatan Udara terutama dalam bidang pemeliharaan alutsista, yang sangat berkaitan dengan tugas pokok Depohar 30 dan secara tidak langsung akan mempengaruhi tugas Koharmatau umumnya dan Depohar 30 khususnya. Untuk itu perlunya dilaksanakan TOA/TOD sesuai dengan tuntutan dinamika organisasi.

Kadisbin dan Kadisdalkual Depohar 30

Pergantian pejabat juga diharapkan memunculkan inovasi-inovasi serta kreatifitas yang lebih banyak lagi, ujar Tumpal.

Sementara itu di tempat terpisah dalam waktu yang bersamaan di gedung Allison Hall Satuan Pemeliharaan 31 juga dilangsungkan acara penyerahan jabatan Kadisrendalhar, serah terima jabatan Kadisbin dan penyerahan jabatan Kadisdalkual. Perencanaan dan pengendalian pemeliharaan, pembinaan personel dan materiel serta pengendalian kualitas yang baik dan benar.

Letkol Tek Machfud Djunaidi, S.T., M.M., M.Han. Menyerahkan jabatan selaku Kadisrendalhar, dan Letkol Tek Dwiatmo Juliayantoro, S.T., M.Han. menyerahkan jabatan kepada Dandepohar 30 , hingga jabatan definitif ada, dan serah terima jabatan Kadisbin Depohar 30 dari Letkol Tek Faris Fanani, S.T., M.I.Pol. dan Letkol Tek Lutfie Chaerul Chasan, S.Pd., M.I.Pol.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *