Aksi Kemanusiaan Kapolresta Pati: Berikan Bantuan pada Para Sopir Truk yang Terjebak Macet

Pati, Batara.news | Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, SIK., MH., menjadi sorotan publik setelah melakukan tindakan heroik dengan turun ke jalan untuk mengurai kemacetan di kawasan proyek pembangunan jembatan Juwana dan perbaikan jalan di Pantura Batangan Pati, Kamis (9/3/2023).

Ditemani oleh sejumlah pejabat Polresta Pati dan menggunakan sepeda motor trail dinas Polri, Andhika melintasi antrian kendaraan yang memanjang dan mengecek langsung proyek pembangunan jembatan dan perbaikan jalan di Batangan.

Tak hanya itu, melihat kondisi para sopir truk yang harus menunggu antrian panjang dengan situasi yang melelahkan, Kapolresta Andhika merasa iba dan langsung memberikan bantuan kepada mereka. Sebanyak 500 nasi kotak disalurkan oleh Polresta Pati sebagai bentuk empati kepada para sopir truk yang harus menunggu dengan sabar.

“Mereka harus mengantri lama tanpa bisa meninggalkan kendaraan mereka. Kondisi ini sangat melelahkan dan membuat saya merasa terpanggil untuk membantu dengan memberikan makanan dan minuman gratis kepada mereka,” ujar Andhika.

Tindakan heroik Kapolresta Pati ini sangat diapresiasi oleh para sopir truk dan juga masyarakat sekitar. Semoga tindakan positif ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk saling membantu di saat situasi sulit seperti ini.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *