Kapen Koharmatau Hadiri Pelatihan Teknis Profesi Penerangan TNI AU 2023

Bandung, Batara.news | Kolonel Sus Nairiza, M.Si., selaku Kepala Penerangan (Kapen) Koharmatau, dengan semangat penuh mengikuti Pelatihan Pembinaan Teknis Profesi Penerangan TNI Angkatan Udara Tahun 2023 di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsud I Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Kegiatan pelatihan yang dipimpin oleh Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 9 hingga 10 Maret 2023.

Pelatihan ini diikuti oleh seluruh Kapen dan satu orang anggota operator penerangan dari satuan jajaran yang ada di TNI AU.

Menurut Kolonel Nairiza, pelatihan ini sangat penting untuk meningkatkan kemampuan dan memperluas wawasan staf penerangan TNI AU.

“Dengan adanya pelatihan ini, kami dituntut untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman yang semakin pesat. Kecepatan dan keakuratan dalam menyampaikan berita atau informasi menjadi tuntutan yang harus bisa dijalankan oleh setiap satuan masing-masing,” ujar Nairiza.

Turut hadir dalam kegiatan pelatihan ini adalah Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, Sesdispenau Kolonel Sus Firmansyah, para Kadubdis Dispenau, dan para Kapen Kotama.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *