Bersama Rs KSH Pati, 44 Anak Ikuti Khitanan Masal

Pati, Batara.news | Rumah Sakit Keluarga Sehat (KSH) Pati, adakan acara Khitanan masal sebanyak 44 Anak 26/12/2022, kegiatan tersebut sangat berdampak positif untuk masyarakat Pati khususnya.

Dalam Acara bertajuk Khitanan masal bersama KSH Pati, yakni menjalankan Amanah kerjasama dengan Bank Permata Syariah, dalam menyalurkan kegiatan Sosial.

Kegiatan khitanan di tangani secara langsung oleh tenaga ahli 8 orang Dokter dan 8 pekerja perawat KSH, dalam mensukseskan acara khitanan masal tersebut.

Gambarkhitanan bersama RS KSH Pati

dr. Kelvin Kurniawan, M.kes Dirut KSH, menjelaskan dalam giat acara Khitanan masal bersama KSH Pati, ” bahwa acara ini melaksanakan kerja sama dengan Bank Permata Syariah, untuk menyalurkan amah Zakat yang bermanfaat untuk masyarakat, salah satunya kita mengadakan kegiatan sunatan masal yang mana juga sangat bermanfaat banyak untuk masyarakat Pati khususnya”, tegas Dirut KSH Pati.

Adapun peserta anak yang mengikuti Khitanan yakni dari berbagai wilayah, namun sangat di prioritaskan untuk kalangan orang yang kurang mampu agar dapat sesuai dengan penerima manfaatnya.

Dengan adanya kegiatan ini, orang tua wali khitanan sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan Khitanan masal ini dan sangat benar-benar meringankan beban wali khitan dan sangat banyak manfaat yang dapat di terima.

Selain mendapatkan manfaatnya dari kegiatan tersebut, Anak peserta Khitan juga menerima hadiah khusus dari RS KSH Pati.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *